Penyerahan Beasiswa Afirmasi OAP Provinsi Papua

BERITA USTJ
Sabtu, 30 September 2021 di Auditorium USTJ, telah diterima penyerahan tabungan Bank Mandiri bagi 100 mahasiswa USTJ penerima bantuan Pendidikan/Beasiswa Afirmasi OAP melaluai dinas BPSDM Papua, yang diwakili oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan bapak Hadirat S. Zega, ST sebagai penerima.
Penyerahan Beasiswa Afirmasi OAP turut dihadiri oleh perwakilan Bank Mandiri (Kepala : bapak Pramana Arief Wibisono) beserta jajarannya, Kepala BAAK USTJ (ibu Lina Andayani), Staf USTJ dan 100 mahasiswa penerima beasiswa.

Penyerahan beasiswa ini merupakan lanjutan dari kegiatan penandatangan nota kesepahaman antara Pemda Papua (Gubernur Papua : Lukas Enembe, S.IP, MH.) dengan beberapa Perguruan Tinggi di wilayah Provinsi Papua.
Penandatangan Nota Kesepahaman dilaksanakan pada tanggal 02 September 2021 di Gedung Negara Provinsi Papua, turut dihadiri oleh para Pimpinan Perguruan Tinggi dan Kepala Dinas BPSDM Papua (Aryoko AF. Rumaropen, SP. M.Eng)

Penandatangan Nota Kesepahaman antara Pemda Papua dengan Universitas Sains dan Teknologi Jayapura, diwakili oleh Wakil Rektor 1 USTJ ( Ir. Muid Fabanyo, MMT. )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *