LPU

LPU adalah unsur pembantu pimpinan Universitas yang memiliki tugas dan fungsi utama melaksanakan pengembangan Akademik dan non akademik, infrastruktur sarana dan prasarana serta sumber daya.

LPU-USTJ terdiri atas divisi :

  1. Divisi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), yang memiliki tugas utama menyusun rencana penerimaan mahasiswa baru, menyiapkan perangkat PMB secara online dan offline, memberikan edukasi/sosialisasi, mengevaluasi dan membuat database serta mempromosikan USTJ kepada masyarakat.
  2. Divisi Wisuda dan Alumni, yang memiliki tugas utama melaksanakan, menginventaris, membentuk panitia, menyiapkan dokumentasi kerjasama pusat karir, membuat database wisuda/alumni.
  3. Divisi Komunikasi dan Marketing, yang memiliki tugas utama membuat desain promosi, kerjasama,  megelola website, sosial media promosi, mengusulkan ide-ide promosi dan membuat pelaksanaan event pendidikan.
  4. Divisi Akreditasi, yang memiliki tugas utama mengkoordinasi pelaksanaan akreditasi Perguruan Tinggi ataupun Program Studi dan mengkoordinasi hasil implementasi pelaksanaan akreditasi serta meningkatkan akreditasi perguruan tinggi ataupun program studi.
  5. Divisi Hibah dan Investasi, yang memiliki tugas utama menyusun data untuk mendapatkan hibah dari berbagai sumber, membentuk tim kerja penyusun dokumen hibah yang bekerjasama dengan bidang-bidang terkait serta melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan hibah.