KEPO

BAAK BAU BERITA EVENT FESSOSPOL FIKES FIKOM FTIK FTSP LP2M LPM LPU P2TIK PENGUMUMAN PERPUS Pusat Karir Uncategorized USTJ

KUESIONER EVALULASI PEMBELAJARAN ONLINE

KEPO adalah singkatan dari Kuesioner Evaluasi Pembelajaran Online. Kuesioner/angket ini dimaksudkan untuk mengevaluasi kualitas proses pembelajaran yang dilakukan oleh setiap Dosen yang mengasuh suatu Mata Kuliah pada setiap semester di lingkungan Universitas Sains dan Teknologi ayapura (USTJ). Setiap mahasiswa memiliki hak dan kewajiban untuk menilai kualitas proses pembelajaran mata kuliah yang diprogramkan melalui kuesioner ini.
Bagi adik-adik mahasiswa silahkan klik di tautan berkut (Tulisan KEPO) untuk mengisi kuesioner tersebut.

12 thoughts on “KEPO

  1. Menurut saya dalam mata kuliah mekanika rekayasa 4 awal-awal dosen yg bersangkutan memberi kuliah online tetapi setelahnya dosen hnya memberti materi dan tugas yg terlalu banyak kami sebagai mahasiswa merasa sangat kebingungan karena mata kuliah yg lain jga memiliki tugas yg begitu banyak kami sebagai mahasiswa bagaimna mw mengerti klw hnya di ksh materi setelah itu diberi tugas yg begitu banyak sama seharusnya diberi penjelasan dan kami jga kadang terkendala pada saat mengirim tgs akibat jaringan dan tsk adanya pulsa data . Saya harap ada keringanan dari dosen agar nilai kita tdk anjlok akibat pandemi covid-19.
    Sekian dri saya terima kasih

  2. Selamat siang saya sebagai mahasiswa jurusan teknik sipil yg mengambil mata kuliah struktur baja 2 sangatlah merasa kurang efektif dikarenakan dosen yg bersangkutan hnya memberi materi dan setelahnya memberi tugas yg sangat banyak kami jga merasa berat krna disisi lain mata kuliah yg kami kontrak sama halnya tugas begitu banyak dan kami sebagai mahasiswa mw mengerti bagaimna klw hnya di beri materi dan diksh tgs dan tdk dijelaskan. Saya harap dari pihak dosen mata kuliah tersebut memberi kami keringanan agar nilai kita tdk anjlok krna terkadang kami mahasiswa terkendala dgn mengirim tgs dikarenakan tdk adanya pulsa data akibat pandemi ini.
    Sekian dari saya terims kasih

  3. Agak kuarang paham saat pembelajara online, karena kadang-kadang jaringan jelek kadang-kadang bagus

  4. Peran yang dilakukan dose selaku dosen dalam menjalankan Tugas dan tanggung jawab dalam memberikan mata kulia sangat baik.dengan mengunakan aplikasi yang d berikan seperti google classroom sangat membantu mahasiswa untuk mengumpulkan Tugas yang diberikan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *